We are "The Fighter" family

We are "The Fighter" family
Alamat kami : Jl. Pahlawan Revolusi, Komplek Aggaran No. 12, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tlp rumah : 021 - 86603637

26.7.07

We Are The Consultant

Di bawah bendera PT. Wahana Cipta Adhikarya saya pun sibuk mengerjakan pekerjaan2 konsultan dan pendampingan pembuatan sistem untuk instansi pemerintah. Ya, saya memang mengkhususkan diri bermain di pasar pemerintah. Berikut beberapa alasan kenapa saya memilih segmen pasar ini :

Bayarannya jelas. Bahkan tentang pembayaran ke pihak ketiga (rekanan) ini dilindungi oleh undang2 dan keputusan presiden. Sehingga saya tidak takut jika pekerjaan saya tidak dibayar


Menantang. Menjadi rekanan pemerintah berarti menjadi rekanan negara, artinya secara langsung saya ikut memberi kontribusi terhadap hidup kembangnya negara kita ini. Jika hasil pekerjaan saya positif dan berguna bagi negara, maka sayapun menjadi salah satu (bagian kecil) yang memberi sumbangsih kepada bangsa. Kalau jaman majapahit dulu disebut Bela Pati, tapi kalau jaman sekarang mungkin Bela Bathi...hehehehe
















No comments: