We are "The Fighter" family

We are "The Fighter" family
Alamat kami : Jl. Pahlawan Revolusi, Komplek Aggaran No. 12, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tlp rumah : 021 - 86603637

26.7.07

Perkenalkan : Globalindo Network

Saya bikin perusahaan baru lagi. Kali ini saya berpartner bersama Pak Hertanto. Sebenarnya ide bikin perusahaan ini adalah dari beliau, saya cuma ngikut aja, sekalian kesempatan untuk "ngangsu kawruh" dari yang lebih sakti. Nama perusahaan kami adalah Globalindo Network, bergerak dibidang Travel for Professional Trip & Event Organizer, atau lengkapnya :


Event pertama kami adalah Workshop Perencanaan Daerah dengan Studi Kasus : Pembangunan Johor Bahru dan Kota Tinggi di Malaysia. Peserta yang ikut sebanyak 21 orang, terdiri dari Anggota Legislatif dari Semarang, Lampung, Medan, Bukittinggi, Bandung, Sukabumi, Tangerang, Depok dan Eksekutif dari Kabupaten Solok dan Provinsi Lampung. Atau untuk lebih detailnya bisa pembaca baca di : http://hertantowidodo.blogspot.com/2007/05/sharing-perjalanan-ke-malaysia.html
*(suwun nggih Pak Her)



Mohon doanya, beberapa bulan kedepan ini kami sedang meng-arrange trip ke Hongkong, China, Thailand, Malaysia dan Timur Tengah. Semoga semua hal yang sudah menjadi agenda kami semua tersebut terwujud, ayo bersama-sama...Aaaammiiiiiiin !!!!

1 comment:

erotic lactation stories said...

The trooper shoved his catch toward the boat. ``Maybe you know.
xxx stories mom dad
lolita sex stories
erotic sex stories black on white
female dominant bondage stories
nifty forced stories
The trooper shoved his catch toward the boat. ``Maybe you know.