We are "The Fighter" family

We are "The Fighter" family
Alamat kami : Jl. Pahlawan Revolusi, Komplek Aggaran No. 12, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tlp rumah : 021 - 86603637

26.7.07

Bagaimana cara mempercepat diversifikasi usaha ?

Mau tahu caranya???...Menikahlah !!!
Karena setelah saya menikah, saya punya bisnis baru yaitu Garment alias bisnisnya istri saya. Dengan membawahi merk FIT Nine untuk busana muslim dewasa dan WIRA untuk busana muslim anak, saya dan istri mendirikan perusahaan dengan nama CV. Sandang Taqwa, penyempurnaan dari bisnis lamanya istri saya. Alhamdulillah sejak beberapa bulan yang lalu bisnis garmen kami mulai merambah pasar luar negeri. Kami menerima pesanan mukena dari Timur Tengah, dimana untuk pasar International kami khusus menggunakan merk ZEHBA.

Tetapi, cara diatas hanya untuk satu kali saja lho. Kalau Bapak2 ingin diversifikasi usaha yang lainnya, ya jangan menikah lagi, kalau ada apa2 saja gak mau tanggung jawab, strategi diatas khusus hanya untuk yang bujangan saja...weeekkkkk

No comments: