We are "The Fighter" family

We are "The Fighter" family
Alamat kami : Jl. Pahlawan Revolusi, Komplek Aggaran No. 12, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tlp rumah : 021 - 86603637

26.7.07

Foto kenangan




Beberapa hari yang lalu saya bongkar-bongkar lemari nyari beberapa dokumen yang saya butuhkan. Tiba2 saya menemukan sebuah foto yang memiliki nilai historis. Ya, ini adalah foto yang pertama kali mempertemukan saya dengan Pak Roni (founder dan jenderal TDA). Foto ini diambil didepan twin tower Malaysia dalam acara Muhibah dan Business Meeting JPMI ke malaysia Agustus tahun 2005, sedangkan foto dibawahnya adalah saat kami rombongan sedang menunggu MRT yang akan membawa kami jalan2 ke Genting (di Genting itu saya dan Pak Roni mencoba masuk ke dalam CxxxxO* (ups!!), hanya untuk sekedar tahu kok teman2), kebetulan saya dan Pak Roni masuk dalam rombongan JPMI dari Jakarta. Sejak acara itulah saya dan Pak Roni menjadi akrab, bikin kelompok bersama di Al-Azhar, ngaji di Sunda Kelapa sampai pada suatu ketika di awal tahun 2006 Pak Roni meminta saya untuk membantu mengadakan acara Talkshow pertama TDA, pada saat itu saya ketemu orang hebat lainnya, yaitu Pak Hasan Basri (P. Habe) moderator milis EU, dimana di acara talkshow itulah saya ketemu seseorang yang sekarang menjadi Ibunya anak2, yang kedatangannya diundang sama Mbak Ely istrinya Pak Roni. Sekarang dari acara talkshow tersebut telah melahirkan sebuah komunitas dahsyat bernama Komunitas TDA

*Kalau anda berjiwa Conan, anda akan menemukan jawabannya di foto yang paling bawah

No comments: