We are "The Fighter" family

We are "The Fighter" family
Alamat kami : Jl. Pahlawan Revolusi, Komplek Aggaran No. 12, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tlp rumah : 021 - 86603637

25.9.07

Ayu Ashari pun jualan

Pada Musda HIPMI di Hotel Sultan Jakarta, saya dicolek Ayu Ashari, dia bilang, "Mas beli kopinya dong, kopi Kamasutra, dijamin dahsyat". Walah, apalagi nih. Saat itu saya sedang asyik ngobrol sama teman saya Farhat Abbas, yang juga mencalonkan diri menjadi balon ketua HIPMI Jaya, selain kaget karena tahu bahwa Ayu Ashari ini sekarang berbisnis (denger2 sih berpartner dengan keluarga Bawazier) Farhat pun semangat merespon tawaran Ayu, jadilah Ayu ini bulan2an temen2 saya. Pada acara tersebut Mbak Ayu Ashari ini membuka gerai satu meja dan beberapa SPG untuk memasarkan produknya yaitu "Kopi Kamasutra". Daripada beli, yang satu box isinya dua sachet dengan harga satu boxnya Rp. 25.000, mending saya foto bareng saja.

Fenomena artis berbisnis ini sudah banyak dan sering kita jumpai, mengingat masa "subur" artis di Indonesia kurang lebih tidak bertahan sampai dengan lebih dari 2 tahun, apalagi untuk artis2 yang sudah termakan usia. Yang pasti mereka harus bertahan ditengah persaingan dengan pendatang2 baru yang lebih muda, seger2 dan punya kreatifitas yang lebih beragam. Solusi para artis ini untuk bertahan adalah berbisnis. Dengan menggunakan nama mereka yang sudah populer, promosi bisnis mereka pun bisa lebih mudah dikenal masyarakat, tinggal kepiawaian para artis itu saja dalam mengelola bisnis mereka.

1 comment:

Gudang Kambing said...

wah fotonya ini sangat serasi sekali, sebetulnya udah cocok untuk jadi yang kedua. he-he.........